Gaya Rambut Korea Yang Lagi Trend

Gaya Rambut Korea Yang Lagi Trend - Apa saja gaya rambut korea yang lagi trend saat ini? Itu menjadi pertanyaan yang sedang banyak di lontarkan penggemar K-pop. Para remaja pasti hampir semuanya pernah melihat artis-artis korea, entah itu di TV, dalam majalah, atau di media lain yang dapat mengakses informasi dari luar. Hampir semuanya tertarik melihat kecantikan ataupun ketampanan artis-artis korea. Girl band dan Boy bend asal korea itu memiliki gayanya masing-masing yang mampu menghipnotis penggemarnya untuk ingin mengikuti gaya mereka. Gaya-gaya rambut yang di populerkan mereka bisa menjadi gaya rambut korea yang lagi trend di kalangan penggemarnya. (Baca juga : Masker Alami Untuk Wajah Kusam Dan Berminyak)
girl band korea dan gaya rambutnya
boyband korea dengan gaya rambutnya

Mari kita bahas gaya rambut korea yang lagi trend saat ini, pasti sangat menarik.

1. Gaya Rambut Boy Wavy Style
Gaya rambut cowo korea Boy Wavy style

Gaya rambut Boy Wavy style ini, membuat para pria terlihat trendi, macho, dan juga cool. Gaya yang sedikit terlihat acak-acakan seperti tidak menyisir ini menjadi tren di kalangan anak muda korea.  Mereka ingin terlihat santai tetapi tetap trendi. Nah bagi kamu para pria, gaya ini bisa kamu pilih untuk di coba. (baca juga yang ini : Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah)

2. Gaya Rambut Short Mohican
Gaya rambut Cowo Korea Short Mohican

Gaya rambut Short Mohican ini bukan hanya trend di Korea saja, di Indonesia juga sudah sangat trend gaya rambut Short Mohican ini. Kedua belah rambut di potong tipis dan membiarkan rambut yang di tengahnya lebih panjang. Rambut gaya Short Mohican ini membuat kamu para pria terlihat lebih macho dan fres. (baca juga yang ini :  Model Rambut Pendek Terbaru untuk Wajah Bulat)

3. Gaya Rambut Berwarna Pirang
 
Gaya rambut berwarna pirang cewe korea

Gaya rambut berwarna pirang ini membuat kamu terlihat lebih cantik dan lucu. Gaya rambut yang pirang ini juga sangat di gemari oleh wanita-wanita Indonesia, karena ingin terlihat seksi. Rambut dengan gaya pirang ini sangat cocok bagi wanita yang aktif. (baca juga yang ini : Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah)

4. Gaya Rambut Bob Pendek 

Gaya Rambut Bob Pendek Cewe Korea
Gaya rambut bop pendek ini, memang bukan hanya menjadi gaya rambut korea yang lagi trend di bangsanya sendiri, namun di dunia juga, karena model rambut bob ini memang tidak pernah henti menjadi salah satu trend rambut. Gaya bob pendek ini membuat wanita terlihat anggun, cantik, dan lebih fres. (baca juga artikel kesehatan ini ya : Cara Merawat Kuku Agar Bersih Dan Sehat)

5. Gaya Rambut Lurus Perponi 

Gaya Rambut Lurus Perponi Cewe Korea
Gaya rambut lurus berponi, menjadi trend selanjutnya di korea. Model rambut ini terlihat lebih sederhana namun tetap cantik, feminin, dan juga anggun. Model rambut yang lurus seperti ini cocok untuk semua bentuk wajah, jadi kamu yang merasa tidak percaya diri karena mempunyai wajah persegi dan selalu kebingungan memilih gaya rambut, ini lah salah satu gaya rambut korea yang lagi trend yang dapat kamu pilih. (Baca juga : Cat Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang)

6. Gaya Rambut Hitam Bergelombang 

Gaya Rambut Hitam Bergelombang Cewe Korea
Gaya rambut yang hitam dan bergelombang menjadi gaya rambut yang dapat di jadikan pilihan untuk kamu. Gaya rambut hitam dengan bergelombang ini membuat kamu terlihat lebih cantik, anggun, feminin, dan yang pasti menarik untuk di lihat. Gaya rambut hitam bergelombang, apabila menggunakan poni, akan menambah cute. Buat kamu yang ingin terlihat tetap fres, gaya rambut ini bisa menjadi pilihan.

Itulah beberapa gaya rambut korea yang lagi trend pada saat sekarang. Bagi kamu penggemar K-pop, silahkan tiru gaya rambut yang menurut kamu itu cocok, tapi jangan pernah memaksakan kalau tidak bisa. Jadilah diri sendiri dengan gaya kamu, dan tetap harus punya rasa percaya diri, agar kamu bisa tetap merasa nyaman dalam melakukan semua hal. Terima kasih.

Masih banyak lho artikel-artikel menarik lainnya, langsung aja ke DAFTAR ISI blog ini ya..

No comments:

Post a Comment