Cat Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang

Cat rambut yang bagus untuk kulit sawo matang bagi perempuan Indonesia yang umumnya berkulit sawo matang yang eksotis. Rambut merupakan mahkota yang sangat berharga bagi perempuan. Oleh karena itu, bagi perempuan sangat penting  dalam memerhatikan rambut seperti model rambut atau warna rambut apa yang akan digunakan dalam menunjang penampilannya.
 
Mengenai warna rambut, ada hal penting yang harus diperhatikan oleh perempuan sebelum memilih cat rambut apa yang akan digunakan. Hal penting tersebut adalah warna kulit. Pilihlah warna cat rambut yang bagus yang dapat diserasikan dengan warna kulit. Bagi perempuan Indonesia yang berkulit sawo matang ada beberapa warna cat rambut yang sesuai dengan kulit sawo matang.
 

Berikut beberapa warna cat rambut yang bagus untuk kulit sawo matang

1. Cat rambut warna burgundy 
Warna cat rambut yang bagus untuk kulit sawo matang salah satunya yaitu warna burgundy. Pilihlah warna burgundy yang lebih gelap agar sesuai dengan kulit sawo matang Anda yang eksotis. Warna burgundy ini bisa menampilkan kesan yang elegan dan membuat cerah kulit Sawo matang Anda. (Baca juga : Gaya Rambut Korea Yang Lagi Trend )
 
2.  Cat rambut warna coklat medium
Selanjutnya ada warna coklat medium yang cocok untuk kulit sawo matang Anda. Penggunaan cat rambut berwarna coklar medium ini menampilkan kesan yang natural dan sederhana serta membuat Anda terlihat lebih fresh dan cerah. 

3. Cat rambut warna full ombre merah
Selanjutnya ada warna full ombre merah sebagai cat rambut yang bagus untuk kulit sawo matang. Anda mungkin merasa kurang percaya diri apabila menggunakan warna merah yang identik lebih terang daripada warna kulit sawo matang Anda. Namun jangan khawatir, Anda masih bisa tetap menggunakan warna merah menggunakan teknik ombre. Teknik ombre ini mudah dilakukan, Anda cukup memadukan warna merah gelap, merah medium, dan merah cerah mulai dari bagian terbawah rambut. Warna full ombre merah ini bisa membuat Anda percaya diri menggunakan warna merah walaupun kulit Anda berwarna sawo matang. (Baca juga : Model Rambut Pendek Terbaru untuk Wajah Bulat)
 

Teknik ombre ini bisa Anda aplikasikan dengan menggunakan warna yang terang seperti biru, ungu dan orange. Jangan takut hasilnya tidak cocok dengan warna kulit sawo matang Anda. Justru penggunaan warna terang dengan teknik ombre ini membuat penampilan Anda lebih segar. Yang harus diperhatikan dalam penggunaan warna terang adalah gunakan terlebih dahulu warna yang lebih gelap seperti coklat atau hitam sebagai dasarnya. Selain itu aplikasikan warna yang terang hanya pada bagiah bawah rambut saja. Jangan mengaplikasikan warna terang pada keseluruhan rambut Anda. (Baca juga : Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah)
 
Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam merawat rambut yang telah Anda warnai. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah sehari setelah rambut Anda diwarnai, cucilah rambut menggunakan air dingin. Kemudian setelah mencuci rambut gunakan kondisioner agar menjaga kelembaban rambut dan agar rambut tidak kering. Untuk mempertahankan warna rambut gunakan juga color enhancer dengan warna yang sesuai warna cat rambut Anda. Lalu keringkan rambut Anda secara alami tanpa menggunakan alat pengering rambut.
 
Bagaimana, setelah mengetahui warna cat rambut yang bagus untuk kulit sawo matang tentunya Anda tertarik bukan untuk mewarnai rambut Anda? Setelah Anda pergi ke salon kemudian pulang dengan warna baru rambut yang menawan, jangan lupa untuk merawat warna cat rambut Anda agar bertahan lama.

No comments:

Post a Comment